Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 16 Februari 2016

Sirup Madu Gurah Al Afiat





Produksi : Al Afiat Sehat Alami 100% ASLI
Isi : 75 ml

Komposisi : Madu, Habbatussauda, Propolis, Royal Jelly, Senggugu, Jahe, Kayu Manis, Temulawak, Kencur


Khasiat Sirup Madu Gurah

Insya Allah bermanfaat untuk : mengobati batuk & pilek khususnya anak-anak, mengencerkan dahak, membantu mengobati sinusistis, asma, TBC, bronkitis, melegakan tenggorokan, , meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah nafsu makan.

Cara Kerja Sirup Madu Gurah

Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan menurunkan demam, mengeluarkan dahak, menghangatkan badan, menambah nafsu makan dan meluruhkan kentut. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Insya Allah akan lebih efektif dengan istirahat yang cukup, menghindari es, makanan berminyak dan banyak minum air putih.

Sirup Madu Gurah Insya Allah Sangat Cocok Mengobati

Influensa, demam, batuk, masuk angin, asma, gondongan (mumps/parotitis), bronkitis, paru-paru basah, sinusitis, flek paru, sesak nafas, alergi debu, ISPA, batuk karena rokok, melarutkan nikotin rokok, batuk rejan, dan lain-lain.

Khasiat dan Manfaat Sirup Gurah Al-Afiat

Sirup Gurah Al-Afiat adalah sebuah formulasi obat herbal tradisional yang diracik khusus untuk membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan sistem pernafasan manusia. Produk ini mengandung berbagai herbal alami yang secara empiris terbukti untuk meningkatkan dan menguatkan berbagai aspek penting dari sistem pernafasan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage