Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Jumat, 22 April 2016

Body Spa Exfoliating Vitamin Gel


                             



Body Spa Exfoliating Vitamin Gel


Kulit manusia memiliki beberapa lapisan dari yang paling luar dan paling dalam memiliki tekstur dan fungsi yang sama penting. Kulit sebagai bagian terluar dari tubuh kerap mendapatkan serangan dari debu, berbagai polusi dan dan cuaca yang ekstrim. Dengan efek dari berbagai masalah tersebut kulit dapat menjadi kotor, kusam dan tidak sehat. Kulit yang tidak sehat dan bersih tentu sangat mengganggu penampilan para wanita. Hal ini tentu dapat membuat para wanita termasuk Anda merasa kurang percaya diri. Tantagan yang harus dihadapi oleh kulit sendiri tidak hanya dari faktor eksternal seperti polusi dan radikal bebas tetapi juga dari faktor internal. Faktor dari dalam tubuh yang dapat mengurangi kecantikan kulit adalah berupa hormone yang berlebihan serta produksi minyak yang berlebih sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Anda perlu segera menangani hal tersebut agar kulit Anda menjadi bersih dan sehat dengan melakukan perawatan. Perawatan kulit dapat Anda tempuh dengan cara menggunakan Body Shop Spa sabun untuk peeling yang beraroma.

Body Shop Bath Manager Spa Exfoliating Gel merupakan satu produk sabun yang berbentuk gel dengan beberapa pilihan aroma yang menyegarkan. Produk sabun gel ini memiliki beberapa pilihan ekstrak bahan-bahan alami seperti mentimun, santan, bunga lavender, buah blueberry, bunga mawar, lidah buaya, buah lemon dan strawberry. Anda dapat memilih Body Shop Spa Gel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda untuk membantu proses pembersihan sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit Anda yang sering dikenal dengan daki. Kulit manusia merupakan bagian besar dari kumpulan sel yang membentuk jaringan yang setiap hari mengalami regenerasi atau pergantian. Dalam proses pergantian kulit, sel-sel kulit mati yang belum terbuang inilah yang disebut daki. Daki yang membandel dapat berupa kotoran berwarna hitam biasanya disebabkan oleh kotoran seperti debu dan sebagainya. Namun, sekarang Anda dapat memghilangkan daki atau kotoran tersebut menggunakan sabun gel berkualitas Body Shop Spa sebab produk sabun ini memiliki fungsi peeling yang dapat membersihkan tubuh secara menyeluruh.

Produk Body Shop Spa Gel merupakan sabun yang berkualitas  karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dengan mutu yang baik. Peeling Spa Body Shop mempunyai kandungan utama seperti kolagen alami, pelembap alami, vitamin E, lumpur alam, garam mineral dan juga buah sesuai dengan aromanya masing-masing serta berbagai macam ekstrak tumbuhan alami yang sangat di butuhkan kulit. Produk Body Shop Spa selain berfungsi efektif membersihkan kulit tubuh, juga merupakan sabun gel yang terjamin aman karena dibuat dengan komposisi alami. Sehingga, sabun yang satu ini dapat memberikan hasil maksimal berupa kulit bersih dari daki atau kotoran serta sehat dan halus.



Khasiat dan Manfaat Body Shop Spa


Produk sabun Body Shop Spa yang memiliki Exfoliating Gel dapat menjadi solusi bagi Anda yang sering terkena serangan debu, polusi dan sisa sel-sel yang mati akibat regenerasi yang kemudian membentuk daki. Dengan memakai sabun gel ini Anda dapat membersihkan semua kotoran yang menempel di kulit Anda secara menyeluruh. Khasiat dan manfaat utama Body Shop Spa Gel, diantaranya seperti :

- Mengangkat kotoran dan minyak pada wajah.
- Mengangkat sel kulit mati dan komedo yang bersarang di wajah.
- Menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran di seluruh badan.
- Kulit-kulit keras dan kulit mati yang ada di siku dan lipatan-lipatan tubuh akan terlepas.
- Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah akan menjadi halus dengan penggunaan secara teratur.
- Menghaluskan seluruh permukaan kulit.
- Melembabkan kulit.
- Meningkatkan aktivitas sel-sel kulit.
- Memperlambat penuaan dini pada kulit.
- Mengangkat sel kulit mati.
- Memutihkan kulit.
- Membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Cara Pemakaian  Body Shop Spa Gel

Untuk mendapatkan kulit tubuh yang bersih, sehat dan indah, Anda dapat menggunakan peeling spa body shop setiap hari dengan cara seperti berikut ini :

- Basahi seluruh bagian badan secukupnya dan kemudian keringkan.
- Ambil dan tuangkan gel secukupnya pada telapak tangan.
- Usapkan ke badan dan gosok-gosokan sekitar 2 hingga 3 menit hingga semua kotoran dan sel kulit mati terangkat.
- Bersihkan tubuh dari kotoran yang terangkat dengan air mengalir.

Setelah membersihkan tubuh dengan menggunakan Body Shop Spa secara rutin, maka kulit Anda akan terasa bersih, lebih segar halus dan lebih putih serta sehat. Untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat dan menawan ternyata sangat mudah. Memiliki kulit yang prima tentu dapat meningkatkan percaya diri Anda. Maka dari itu, gunakan produk gel yang satu ini agar kulit Anda tetap terjaga kesehatan dan kelembabannya setiap hari memakai Body Shop Spa Peeling Gel.

Variant Body Shop Spa Exfoliating Gel :

- Cucumber
- Coconut Milk
- Lavender
- Blueberry
- Rose
- Aloevera
- Lemon
- Strawberry




source :
peyempuan[dot]com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage