Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 09 Februari 2016

Cara Konsumsi dan Aturan Pakai Minum Ace Max's




CARA KONSUMSI dan PENYIMPANAN ACE MAX’S

Aturan Pakai Minum Ace Max’s :

Pentingnya mengetahui cara konsumsi Ace Max’s yang baik dan benar, supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam proses penyembuhan penyakit Anda. Dengan harapan terbaik yaitu meraih kesembuhan serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Perlu Anda ketahui, meski kami sangat menganjurkan Anda untuk mengetahui bagaimana cara konsumsi ace maxs yang baik dan benar ini, tapi tetap Anda tidak perlu khawatir, apabila sebeumnya Anda tidak mengkonsumsi sesuai aturan pakai yang benar karena Ace Maxs ini secara keseluruhan terbuat dari perpaduan 100% bahan-bahan alami yang berkhasiat dan aman yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak tanpa mengandung zat kimia serta tanpa menimbulkan efek samping.

Dibawah ini merupakan panduan untuk cara konsumsi Ace Max’s yang baik dan benar :

-Kocok dahulu sebelum diminum.
-Untuk menjaga kesehatan, cukup 30ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR = ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
-Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30ml ( malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur ) dan jika kondisi sakit minimlah 3 x 30ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur ).
-Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30ml perhari.
-Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas, cukup 30ml atau setara 6 sendok makan perhari.
-Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 x sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 x sehari.
-Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung ( suhu ruangan ).
-Lakukan dengan teratur.

*note : Seloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Aturan minum Ace Max’s bila masih sedang konsumsi obat dokter ( obat medis )

-Bagi Anda yang masih mengkonsumsi obat dokter, Anda masih diperbolehkan untuk mengkonsumsi Ace Max’s. Bahkan hal ini merupakan suatu perpaduan yang bagus. Aturan minum yang disarankan adalah Anda harus memberi Jeda Waktu paling tidak 1-2 Jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Jangan lupa, selain mengkonsumsi Ace Max’s dengan tepat sesuai dosis. Anda tetap harus menjauhi pantangan makanan dan minuman yang sesuai dengan penyakit Anda supaya penyembuhan lebih cepat dan optimal.

Pentingnya Anda Mengetahui Cara Konsumsi Ace Maxs

Sekali lagi sangat penting sekali Anda mengetahui bagaimana cara konsumsi ace maxs yang baik dan benar, supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang Anda harapkan. Yaitu mendapatkan kesembuhan dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Dan jika Anda menginginkan hasil maksimal, konsumsi Ace Max’s ini secara rutin dan jaga kondisi serta pola hidup Anda dan dibarengi dengan pemeriksaan. Dan perlu Anda ketahui juga Ace Maxs ini telah terbukti sangat aman dikonsumsi setiap hari dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh Anda. Tunggu apalagi !! Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi Ace Maxs sekarang juga.

Terima Kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan kami tentang cara konsumsi ace maxs dengan baik dan benar.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage