Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Senin, 15 Februari 2016

Albi Guraa Kapsul Gurah




ALBI GURAA KAPSUL GURAH

Untuk mengatasi masalah pernapasan

Manfaat (insya Allah) :

- Mengobati TBC
- Batuk
- Influenza
- Asma
- Sesak nafas
- Mudah pusing
- Masuk Angin
- Sakit Kepala
- Cikungunya
- Migrain
- Alergi debu
- Polip
- Sinusitis

Insya Allah memperkuat daya tahan tubuh, sehingga mencegah segala macam flu (burung, AH1N1 dll)

POM TR. 103 309 941

Perpaduan Istimewa antara:

- Jintan Hitam (Nigella sativae Semen) Sebagai Anti Histamin. Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang dibuat dan Habbatussauda’ dapat mengisolasi ditymoquinone, minyak ini sering disebut nogellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma bronchial. Penelitian yang dilakukan Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immonlogi dari Unversitas Munich. Ia melakukan pengujian terhadap 600 orang yang menderita alergi, hasilnya cukup meyakinkan; 70% yang menderita alergi terhadap sebuk, jerawat, dan asma sembuh setelah diberi minyak Nigella (Habbatussauda’). Dalam Praktiknya, Dr. Schleincer memberikan resep habbatussauda’ kepada pasien yang menderita influenza.

- Jahe (Zingiberis Officinale Rhizoma) Dengan zat aktif: Alpha – linolenic – acid : merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening, 1,8 cineole : sebagai perangsang syaraf pusat merangsang keluarnya keringat, Aspartic acid : penyegar.

- Senggugu (Clerodendrum Serratum Herba) Mengandung Kalium, senyawa triterpenoid, asam olea nolat, asam gueretaroat dan asam serratogenat yang berkhasiat Analgetik (menghilangkan sakit), Bronkhodilator (melonggarkan saluran nafas), Antibiotik, Ekspectoran (Meluruhkan dahak).


Gurah adalah pengobatan alami yang sudah turun temurun dilakukan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. dengan cara menetaskan ramuan khusus kedalam hidung yang berkhasiat untuk merangsang syaraf tubuh bereaksi mengeluarkan dahak / lendir kotor, racun (rokok, kopi,alkohol), kuman, bakteri, dan lain lain lewat rongga hidung. sangat efektif tetapi kurang nyaman proses terapinya.

Alhamdulillah sejak tahun 2005 sudah ditemukan perpaduan khusus antara ramuan gurah tradisional dengan herbanabi (Habatussauda) dan herbal pilihan lainnya berbentuk ekstrak dalam sediaan kapsul sehingga lebih efektif, praktis dan nyaman.

ALHAMDULILLAH produk Albiruni telah memenuhi :

- Standar mutu, keamanan dan khasiat BPOM RI
- Lulus Uji Mikrobiologi
- Uji Bebas Bahan Kimia Obat
- Cangkang Kapsul Halal
- Dibawah pengawasan Apoteker
- 100% Natural

Proses Produksi dalam pembinaan BPOM untuk memenuhi Standar CPOTB
(Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang baik)


Rekomendasi Pemakaian:

Pengobatan: Minum 3 X sehari 1-2 kapsul
pencegahan: Minum 2 X sehari 1 kapsul

– Anak (di atas 1 tahun) dan manula dosis setengahnya.
– Untuk penyakit kronis disarankan pengobatan intensif selama 3-4 bulan.
– Apabila hendak terserang flu/batuk/demam/masuk angin, minum 3 kapsul sekaligus selama 2-3 hari. Minum kapsul sebelum makan (1-2 jam sebelum). Kecuali untuk penderita penyakit maag disarankan minum kapsul setelah makan dan terapi dimulai dari dosis terendah, kemudian ditingkatkan dosisnya. Banyak minum air putih, madu.



source : almisbah[dot]net
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage