Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 16 Februari 2016

Madu Hitam Pahit Plus Propolis Ar Rohmah






Berikut ini beberapa khasiat madu hitam pahit ar rohmah yaitu :


Madu hitam pahit ar rohmah dengan rasa yang pahit mempunyai kandungan glukosa yang rendah, hal tersebut karena mengandung alkaloid sebagai anti infeksi yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Hitam Pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.


Madu hitam pahit ar rohmah ini mampu menekan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL) sehingga kolesterol baik (HDL) dapat diproduksi tubuh secara normal. Penderita kolesterol sangat rawan sekali apabila tidak mengontrol asupan makanannya, apabila lupa atau salah makan yang mengandung kolesterol tinggi, penumpukan dan pembiaran kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan potensi penderita kolesterol mendapati penyakit yang baru yaitu serangan jantung ataupun penyakit stroke, mengkonsumsi madu hitam pahit dapat menanggulangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah.


Madu hitam pahit ar rohmah merupakan minuman yang bersifat Afrodisiak (makanan penambah gairah seksual) dan meningkatkan stamina dan vitalitas, mengkonsumsi madu hitam pahit ini secara teratur dapat mengatasi lemah syahwat. Bagi Pria dewasa, minuman ini sangat membantu memberikan energi tambahan yang dapat dirasakan secara instan pasca meminum madu hitam pahit. Dari beberapa informasi dari pengkonsumsi madu pahit ini juga memberikan kekuatan dalam berhubungan intim sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dibanding tanpa mengkonsumsi madu ini.


Madu hitam pahit ar rohmah  mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Penyakit maag merupakan penyakit yang sangat umum dijumpai di masyarakat kita, ada beberapa penyebab seseorang terkena masalah gangguan pencernaan terutama maag (lambung), mengkonsumsi madu hitam pahit dapat menekan meningkatnya asam lambung sehingga menghilangkan rasa sakit ketika maag kambuh dan meredakan rasa mual. Apabila dikonsumsi secara rutin bisa dijadikan sebagai terapi penyembuhan sistem pencernaan, walau rasa madu ini pahit, namun bagi orang yang sudah rutin mengkonsumsinya rasa pahit akan terasa lebih enak, apalagi orang yang sudah merasakan dahsyatnya manfaat madu pahit ini, mereka tak ragu dan tidak menghiraukan rasa pahitnya.


Madu hitam pahit ar rohmah ini merupakan zat anti biotik, namun anti biotik yang terkandung dalam madu hitam pahit madu hitam ar rohahini adalah anti biotik yang alami, sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh. Dengan kandungan anti biotik alami maka keluhan-keluhan yang diakibatkan masuknya bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan dan influensa tuntas secara seketika.

Khasiat lain dari madu hitam pahit ar rohmah yaitu sebagai berikut :

- Menstabilkan tekanan darah
- Mengatasi asam urat
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menghilangkan masuk angin
- Memperkuat fungsi liver
- Memperkuat kinerja ginjal
- Merawat jantung
- Mengatasi insomnia (susah tidur)
- Membantu program diet
- Membersihkan paru-paru dan memperbaiki masalah pernafasan
- Membantu penyembuhan penderita stroke
- Mengatasi masalah alergi.

Aturan minum madu hitam pahit ar rohmah :

Dewasa : 3 x 2 sendok makan/hari
Anak      : 2 x 2 sendok teh/hari

Mengkonsumsi madu hitam pahit ar rohmah secara rutin dapat membebaskan serata mencegah dan menjaga kesehatan tubuh kita dari berbagai macam penyakit yang ada, untuk itu segeralah konsumsi madu hitam pahit ar rohmah mulai dari sekarang, untuk kesehatan tubuh kita sekarang dan masa yang akan datang.


source : maduhitampahit[dot]com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage